Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Langkah Politik Puan dan Mega Kunjungi Proyek KEK Sanur, Bali

Jati Febriansyah

Bagikan

Langkah Politik Puan dan Mega Kunjungi Proyek KEK Sanur, Bali

Jati Febriansyah

Bagikan

Megawati, Puan, Erick Thohir, dan Gubernur Bali Wayan Koster di proyek KEK bali

BALI, RETENSI.ID –  Beredar sebuah foto Ketua Umum Soekarnoputri yang terlihat mengunjungi proyek pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di daerah Sanur, Denpasar Selatan, Bali pada hari Senin (16/01/23).

Perempuan yang dikenal sebagai Ketua Dewan Pengarah BRIN itu diketahui tidak sendirian dalam kunjungannya itu. Dia didampingi oleh beberapa pejabat negara. Ketua DPR , Menteri BUMN Erick Thohir, dan Gubernur Bali Wayan Koster diketahui ikut Megawati mengunjungi proyek KEK Sanur tersebut.

Area Sanur sudah menjadi visi dari presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno sebagai jantung dari pariwisata yang dibangun di Bali. Hal ini menjadi alasan mengapa Megawati mengunjungi proyek tersebut. Pihak pembangunan menargetkan proyek KEK Sanur itu rampung jelang akhir 2023. Erick menjelaskan bahwa target tersebut tertunda dari sebelumnya diharapkan selesai pada Agustus 2023.

“Jadi ini sempat tertunda. Inilah kenapa kita ingin menargetkan yang tadinya bulan Agustus semuanya jadi. Katanya janjinya November 2023 ini, kalau bisa Desember 2023 saja sudah luar biasa,” ucap Erick saat menjelaskan progres pembangunan KEK Sanur di lokasi bersama Megawati.

Kunjungan yang dilakukan Megawati dan Maharani ini dinilai netizen sebagai langkah awal bagi mereka untuk maju di , setelah sebelumnya beredar rumor bahwa Megawati atau Puan akan maju sebagai calon presiden dari PDIP untuk pilpres 2024.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID