Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Megawati : Jokowi Kasihan Tanpa PDIP!

Jati Febriansyah

Bagikan

Megawati : Jokowi Kasihan Tanpa PDIP!

Jati Febriansyah

Bagikan

Pidato Megawati dalam HUT PDIP ke 50

JAKARTA, RETENSI.ID –  Sebuah video yang menunjukkan pidato kepada anggota viral di media sosial. Pasalnya terdapat beberapa pernyataan ketua umum PDIP itu yang menjadi sorotan netizen Internet.

Diketahui video itu diambil pada saat pidato Megawati di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan yang diadakan di Jakarta International Expo pada Selasa (10/01/2023).

Dalam pidatonya itu, Megawati kerap menyinggung tentang bagaimana terpuruknya dia apabila tidak dibantu oleh PDIP.

“Pak Jokowi itu kayak begitu lho, mentang-mentang. Lah iya, padahal Pak Jokowi kalau enggak ada PDI Perjuangan juga, aduh, kasihan dah,” ucap Megawati dalam pidatonya sambil tertawa.

Megawati melanjutkan pidatonya itu dengan sindiran kepada Jokowi dengan menceritakan jika seandainya PDIP tak memberikan dukungan, maka Jokowi tidak akan jadi orang seperti sekarang. “Lho legal formal lho, beliau jadi presiden itu enggak ada kan ini, legal formal diikuti terus sama saya,” lanjutnya.

yang berada di barisan depan pada saat itu hanya bisa tersenyum mendengar pidato Ketua umum PDIP tersebut. Namun terlihat juga Jokowi sempat memasang muka yang kaku setelah mendengar pernyataan Megawati.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID