Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kesal Dipanggil dengan Sebutan “Ajumma”, Seorang Wanita Tikam Ibu-Ibu di Korsel

Jati Febriansyah

Bagikan

Kesal Dipanggil dengan Sebutan “Ajumma”, Seorang Wanita Tikam Ibu-Ibu di Korsel

Jati Febriansyah

Bagikan

KORSEL, RETENSI.ID – Berita datang dari yang melibatkan seorang wanita yang berusia 37 tahun yang telah menikam sebanyak tiga orang dengan di kereta bawah tanah, Selatan. Kejadian itu dipicu oleh seseorang yang memanggilnya “ajumma”

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak kepolisian Korea Selatan, mereka menyebutkan jika kejadian itu terjadi pada hari Sabtu, 4 Maret 2023. Mereka merahasiakan identitas wanita pelaku penusukan tersebut, ia telah didakwa melukai dua wanita yang berusia 60-an dan seorang pria yang berusia 50-an di dalam kereta bertujuan Stasiun Jukjeon di kota Yongin, provinsi Gyeonggi.

Akar permasalahan muncul saat pelaku sedang menerima telepon di atas kereta, dan kedua wanita yang menjadi korban memintanya untuk mengecilkan suaranya dengan memanggilnya “Ajumma” juga. Kata “Ajumma” sendiri digunakan kepada wanita paruh baya yang telah menikah di Korea Selatan.

Kejadian ini masuk ke kategori penyerangan yang diperparah, tuduhan ini terjadi jika pelaku melakukan cedera yang ditimbulkan melalui senjata mematikan atau kekuatan kolektif. Pelanggaran peraturan ini dapat dihukum satu hingga 10 tahun penjara.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID