Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

“Khofifah Masuk Radar Kami” Ucap Puan Mengenai Isu Khofifah Menjadi Cawapres Ganjar

Jati Febriansyah

Bagikan

“Khofifah Masuk Radar Kami” Ucap Puan Mengenai Isu Khofifah Menjadi Cawapres Ganjar

Jati Febriansyah

Bagikan

Ganjar dan Khofifah

JAKARTA, RETENSI.ID – PDI Perjuangan masih mencari sosok yang cocok untuk mendampingi Pranowo di 2024 mendatang. Ketua DPP Maharani sendiri mengatakan jika Indar Parawansa masuk dalam cawapres untuk Ganjar.

“Masuk dalam radar,” ucap Puan di Tribrata, Jakarta Selatan pada hari Kamis (28/09/2023).

Puan mengatakan jika nama Khofifah muncul sebagai cawapres Ganjar karena kinerjanya sebagai Gubernur Jatim dianggap sangat cocok untuk mendampingi Ganjar di Pilrpes 2024 mendatang.

“Ya bisa aja nama Bu Khofifah muncul dan kita pertimbangkan nama Bu Khofifah,” lanjut Puan.

Sebagai informasi, PDIP memang masih menyembunyikan sosok yang akan menjadi bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo. PDIP menyebut jika cawapres Ganjar bisa jadi adalah seorang pria, namun bisa juga wanita.

“Terkait dengan capres, cawapres siapa yang akan mendampingi Ganjar Pranowo? Nanti pada momentum yang tepat karena di KPU sendiri itu baru dilakukan pada tanggal 19 Oktober. Dimulai 19 Oktober kalau tidak salah sampai 25,” ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pada saat berada di DPP PDIP pada hari Senin (25/09/2023).

Hasto lalu mengatakan jika pengumuman sosok bacawapres Ganjar bisa saja diumumkan jelang pendaftaran dibuka.

“Bisa mendekati saat-saat pendaftaran, bisa juga jauh sebelumnya selama pembentukan tim pemenangan nasional ini kan harus dilakukan dulu sampai ke daerah-daerah,” akhiri Hasto dalam pernyataannya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID