Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

TNI Angkat Bicara Soal Anggotanya Tendang Motor Warga

Jati Febriansyah

Bagikan

TNI Angkat Bicara Soal Anggotanya Tendang Motor Warga

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID –  Media sosial dikejutkan dengan video yang menampilkan aksi dari seorang , Praka ANG. Dalam video tersebut terlihat dirinya sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh ibu-ibu yang sedang membonceng anak sembari menggunakan pakaian dinas nya.

Video yang memperlihatkan Praka ANG menendang sepeda motor pengendara yang membonceng seorang anak hingga kendaraan itu miring dan hampir jatuh tersebut terjadi di daerah , Pondok Gede, Bekasi pada hari Senin (24/04/23).

Aksi dari salah satu anggota TNI tersebut mendapat perhatian dari Kepala Pusat Penerangan TNI Muda Julius Widjojono yang mengatakan jika Praka ANG telah diamankan dan telah didisiplinkan atas aksinya.

“Akibat perbuatannya, Praka ANG sudah ditahan dan mendapatkan hukuman disiplin dari atasannya,” ucap Julius dalam keterangannya pada hari Selasa (25/04/23).

Selain mengamankan oknum tersebut, Kopasgat TNI AU lewat Komandan Denhanud 471 Pasgat Letnan Kolonel Pas Bagus Ajar Pamungkas melakukan pertemuan dan menyampaikan permintaan maaf mereka secara langsung kepada korban tendangan Praka ANG, Sri Dewi Kemuning.

“Pihak keluarga korban, yaitu Sri Dewi Kemuning dan ayahnya sudah memaafkan peristiwa yang terjadi pada Senin siang kemarin,” ucap Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah dalam keterangannya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID