Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Penemuan Mayat PNS dan Putranya Gegerkan Simalungun

Jati Febriansyah

Bagikan

Penemuan Mayat PNS dan Putranya Gegerkan Simalungun

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID – Warga Simalungun dikagetkan dengan penemuan Lenny Herawati Hutapea (44) dengan anak laki-lakinya, Ferdinan Lumban Gaol (13) dalam kondisi sudah tak bernyawa di dalam kamar tidur mereka pada hari Selasa (18/04/23) oleh warga sekitar yang curiga karena tidak pernah melihat mereka berdua lagi akhir-akhir ini.

Korban bekerja sebagai di salah satu puskesmas di Simalungun, dirinya dan anaknya terakhir kali terlihat oleh warga sekitar beberapa hari lalu saat korban pulang kerja.

Beberapa hari berlalu, dan warga tidak pernah lagi melihat kehadiran ibu dan anak tersebut lagi di lingkungan sekitar. Hingga akhirnya ada warga yang curiga dan menghampiri rumah korban, kecurigaan warga tersebut makin besar ketika melihat kunci rumah korban tergantung di pintu rumah begitu saja. Warga tersebut memberanikan diri untuk masuk ke rumah korban, lalu betapa terkejutnya dia mencium bau busuk di dalam rumah.

“Gerbang tertutup tapi tak dikunci, kutengok kunci rumahnya tergantung di pintu. Kubuka sambil ku bilang “Dak… Edak…”. Pas kubuka pintunya rupanya ada bekas darah di lantai,” ucap wanita paruh baya yang merupakan tetangga korban. Setelah mencium bau menyengat tersebut, warga setempat pun melaporkannya ke Mapolsek Perdagangan.

Polisi pun tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pemeriksaan dan mendapati 2 orang korban yang terdiri dari ibu dan anak yang sudah tergeletak tak bernyawa di dalam rumah yang kondisinya banyak ceceran darah dan berantakan itu.

Penemuan korban yang merupakan ibu dan anak tersebut membuat geger warga sekitar dan polisi akhirnya melakukan olah TKP untuk melakukan investigasi lebih lanjut mengenai kematian korban.

“Tim Inafis Polres Simalungun masih melakukan pemeriksaan TKP. Kita lihat nanti perkembangannya gimana,” ucap Iptu Fritsel.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID