Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kecelakaan Maut Tol Boyolali, 8 Orang Tewas

Jati Febriansyah

Bagikan

Kecelakaan Maut Tol Boyolali, 8 Orang Tewas

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID – Berita duka muncul di Indonesia pada H-7 Lebaran. Sebuah maut terjadi di Tol Boyolali yang menyebabkan sebanyak 8 orang dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sebanyak 8 kendaraan. 

tersebut terjadi pada hari Jumat (14/04/2023) pukul 04.00 WIB. Kecelakaan berawal saat sebuah pengangkut mengalami hilang kendali. Lalu dalam keadaan tersebut, truk menabrak sebuah mobil travel jenis Elf yang sedang melaju di depannya dan menyebabkan serangkaian kecelakaan yang melibatkan 8 kendaraan.

“Akhirnya menabrak mobil-mobil di bahu jalan yang sedang parkir,” ucap Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Herdi Pratama saat berada di lokasi pada hari Jumat (14/04/23).

Terdapat sebanyak 6 truk yang sedang terparkir diterjang oleh truk pengangkut besi yang hilang kendali tersebut. Dan tercatat ada total 8 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut. Hingga saat ini polisi masih mencari tahu penyebab pasti mengapa truk pengangkut besi itu hilang kendali yang berujung kecelakaan maut tersebut.

Pada awalnya disebutkan jika kecelakaan maut tersebut memakan sebanyak 6 orang yang tewas. Namun dilaporkan jumlah korban terus bertambah dan berakhir menjadi 8 orang.

“Ya, korban meninggal dunia dari 6 bertambah menjadi 8 orang,” ucap Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi pada hari Jumat (14/04/23).

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID