Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Turis Bali Marah Saat Ditilang Polisi, “Hanya Mau Uang!” Ucapnya

Jati Febriansyah

Bagikan

Turis Bali Marah Saat Ditilang Polisi, “Hanya Mau Uang!” Ucapnya

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID – Sebuah video beredar dan menjadi di media sosial beberapa hari ini. Video tersebut berisikan seorang atau bule di Bali yang sedang dalam proses oleh polisi di jalan karena tidak memakai helm. Turis yang selain tidak memakai helm, namun juga bertelanjang dada itu terlihat marah saat ditilang oleh kepolisian.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @punapibali, secara detail, terlihat seorang bule yang bertelanjang dada dan badannya dipenuhi tato mengendarai sepeda motor jenis N-Max yang mau ditilang karena tidak mengenakan helm.

Bule yang bertelanjang dada dan tidak memakai helm itu diketahui terjaring oleh Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar, Bali yang tengah menggelar razia di depan Puri Agung Ubud pada hari Rabu (15/03/2023).

Saat bule itu dihentikan oleh polisi, Bule bertato itu terlihat sangat tak terima. Setelah itu terlihat dirinya yang emosi hingga membentak-bentak aparat polisi yang menilangnya. yang melanggar aturan lalu lintas itu bahkan menuduh polisi yang memberhentikannya dengan tuduhan ingin meminta uangnya.

“Expect, Anda mau uang. You want money, you want money,” ucap bule yang tidak memakai helm tersebut kepada kepolisian.

Video tersebut direkam dan menjadi viral di media sosial. Sementara nasib WNA yang melanggar aturan itu dijelaskan oleh AKP Bhayangkara adalah pelepasan karena dirinya bisa menunjukan STNK motor yang dibawanya.

“Kendaraannya tak kami sita, karena yang bersangkutan berhasil menunjukkan STNK,” ucap AKP Bhayangkara.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID