Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Viral! Anggota TNI Ancam Orang dengan Menggunakan Senjata Tajam

Jati Febriansyah

Bagikan

Viral! Anggota TNI Ancam Orang dengan Menggunakan Senjata Tajam

Jati Febriansyah

Bagikan

TNI yang mengancam seorang pengemudi mobil menggunakan senjata tajam

SEMARANG, RETENSI.ID – Twitter dihebohkan dengan video seorang anggota yang mengancam pengemudi mobil dengan menggunakan . Video tersebut telah dilihat oleh sebanyak 2,2 juta lebih orang di Twitter dan menjadi bahan pembicaraan netizen.

Dalam video tersebut terlihat seorang anggota TNI dengan seragam lengkap keluar dari mobil yang ia kendarai dan mendatangi seorang pengemudi mobil Sienta di pinggir jalan sambil marah-marah.

Kejadian berawal saat pengemudi mobil Sienta berinisial NH (51) diketahui sempat memepet mobil Honda Freed dengan pelat nomor B 1155 JA yang dikendarai oleh TNI tersebut di Jalan Gajah Mada.

Setelah diidentifikasi, anggota TNI tersebut dapat dikenali. Tersangka berinisial ES dan peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (03/03/2023) sekitar pukul 06.45 WIB.

Lalu beberapa saat kemudian, anggota TNI tersebut kembali ke mobilnya untuk mengambil sebuah pisau yang masih terbungkus rapi di sarungnya dari dekat kursi penumpang.

Ia lalu mengancam pengemudi mobil tersebut dengan pisau sangkur yang ia bawa. Diketahui pisau tersebut adalah salah satu atribut untuk baju dinasnya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID