Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Akhir Tahun 2023 Ini Elon Musk Resign Posisi CEO Twitter

Jati Febriansyah

Bagikan

Akhir Tahun 2023 Ini Elon Musk Resign Posisi CEO Twitter

Jati Febriansyah

Bagikan

JAKARTA, RETENSI.ID – Berbagai permasalahan terus berlanjut hingga hari ini. Dimulai dari Twitter yang dikatakan menutup beberapa cabang kantornya di Amerika, hingga isu bangkrutnya Twitter terus menjadi pembicaraan di media sosial kini.

Berita terbaru juga datang dari sebagai . IA mengungkapkan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari jabatanya sebagai Chief Executif Officer (CEO) Twitter pada akhir tahun 2023. Hal itu ia konfirmasi saat menghadiri event World Government Summit di Dubai secara online.

“Saya memprediksi di akhir tahun 2023 ini merupakan waktu yang tepat untuk saya mencari orang lain yang dapat menjalankan Twitter. Saya pikir Twitter seharusnya berada di kondisi yang stabil di akhir tahun ini,” ucap Elon dalam rapat tersebut.

Kabar ini tidak menjadi sesuatu yang mengkagetkan publik, karena sebelumnya Musk pernag melakukan hal yang serupa pada Desember 2022 lalu. Ia membuat satu polling di akun Twitter pribadinya yang berisikan pertanyaan “Apakah saya harus mundur sebagai CEO Twitter atau tidak”. 

Sebanyak 17,5 juta lebih suara dari akun Twitter seluruh dunia sudah terkumpul dan telah tercatat sebanyak 57,5 persen responden setuju Elon Musk mundur dari kursi nomor satu di Twitter.

Sementara sisanya sebanyak 42,5 persen dari responden tidak setuju dengan polling tersebut. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID