Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ibu Muda Tersangka Pencabulan 17 Anak Bermoduskan Rental PS Hampir Saja Bunuh Diri

Jati Febriansyah

Bagikan

Ibu Muda Tersangka Pencabulan 17 Anak Bermoduskan Rental PS Hampir Saja Bunuh Diri

Jati Febriansyah

Bagikan

JAKARTA, RETENSI.ID – Kasus yang dilakukan oleh seorang ibu muda di bermoduskan rental terhadap 17 anak yang terdiri dari 10 anak laki-laki dan 7 anak perempuan terus menjadi pembicaraan media sosial hingga hari ini.

Pasalnya setelah diamankan oleh kepolisian, YS (25) tidak mau mengakui perbuatan kejinya tersebut kepada kepolisian, dan malah memutarbalikkan tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Tuduhan yang dilayangkan oleh orang tua 17 anak tersebut adalah bahwa YS mencabuli 17 anak tersebut di nya, namun YS membantah tuduhan tersebut dan berkutik justru dirinya yang diperkosa oleh 17 anak tersebut.

“Tersangka mengatakan pada warga sekitar bahwa ia diperkosa oleh anak-anak tersebut saat diinvestigasi mengenai pencabulan yang ia lakukan. Ia mengatakan jika yang terjadi sebaliknya, anak-anak yang melecehkannya,” jelas kepolisian, pada hari Rabu (08/02/23).

Mendengar kesaksian istrinya tersebut, suami YS justru tidak membela dan membenarkan, bahkan ia mengeluarkan kata-kata buruk kepada istrinya tersebut. 

Setelah mendengar hal ini, YS pada Kamis (02/02/23) malam lalu mencoba melakukan aksi melukai dirinya sendiri dengan mengiris pergelangannya menggunakan silet. Walaupun tangannya terluka, aksi bunuh diri itu berhasil digagalkan.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID