Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sinopsis Film John Wick Chapter 1, Mobil Dicuri dan Anjing Dibunuh

Nove Wijaya

Bagikan

Sinopsis Film John Wick Chapter 1, Mobil Dicuri dan Anjing Dibunuh

Nove Wijaya

Bagikan

adalah sebuah aksi-thriller menceritakan tentang seorang mantan pembunuh bayaran bernama (diperankan oleh ) yang ingin melakukan pembalasan dendam setelah mobilnya yang merupakan kenangan terakhir dari istrinya yang baru saja meninggal, dicuri dan anjing peliharaannya yang diberi oleh istrinya yang baru saja meninggal, dibunuh.

Ia pergi untuk mengejar pelaku dan melakukan pembalasan dendam dengan kekerasan dan keahliannya sebagai seorang pembunuh berbakat. Dia menemukan bahwa pelaku yang mencuri mobilnya adalah anak dari seorang pengusaha kriminal Rusia bernama Viggo Tarasov (diperankan oleh Michael Nyqvist).

John Wick menyadari bahwa dia harus menghadapi seluruh organisasi kriminal Rusia yang dikendalikan oleh Viggo dan putranya, Iosef Tarasov (diperankan oleh Alfie Allen), jika ingin membalas dendam. Dia mencari bantuan dari teman-temannya yang juga mantan pembunuh bayaran untuk membantunya dalam misi pembalasannya.

John Wick berjuang untuk menemukan keadilan dan pembalasan atas kehilangan yang menyakitkan dalam hidupnya.

Film ini dikenal dengan aksi kejar-kejaran yang intens dan adegan perkelahian yang epik, serta latar belakang kriminal yang kompleks.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID