Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Satu Prajurit TNI Tewas Ditusuk di Papua

Jati Febriansyah

Bagikan

Satu Prajurit TNI Tewas Ditusuk di Papua

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID – Seorang anggota bintara Koramil 1714-05/Sinak, Serka J baru saja meninggal dunia usai ditusuk oleh orang tidak dikenal di daerah Pasar Sinak Kampung Gigobak 1, Distrik Sinak, , Papua pada Selasa (24/01/23) sore.

Kejadian tersebut dikonfirmasi oleh pihak melalui Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, “Bahwa benar kejadian tersebut, Prajurit TNI atas nama Serka J Bintara Koramil 1714-05/Sinak menjadi korban penikaman dan pembacokan meninggal dunia,” ucap Herman dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (24/01/23).

Dalam keterangannya, Herman tidak menjelaskan mengenai kronologi lengkapnya kejadian tersebut. Ia juga tidak menjelaskan mengenai pelaku yang menusuk korban karena kasus ini masih dalam proses investigasi.

Herman juga menambahkan bahwa jenazah korban sekarang telah berada di Puskesmas Sinak. Prajurit TNI itu tersebut direncanakan akan dievakuasi pada Rabu (25/01/23).

“Mohon doanya untuk para pelaku penikaman dan pembacokan segera dapat tertangkap dan diproses secara hukum,” Herman akhiri pernyataan tertulisnya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID