Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Aktor Revaldo akan Jalani Rehab 12 Bulan setelah Tertangkap Nyabu

Jati Febriansyah

Bagikan

Aktor Revaldo akan Jalani Rehab 12 Bulan setelah Tertangkap Nyabu

Jati Febriansyah

Bagikan

Aktor Revaldo yang tertangkap sedang nyabu di apartemen di Jakarta Pusat

JAKARTA, RETENSI.ID –  Seorang bernama akan menjalani masa rehabilitasi selama 12 bulan di Lido Sukabumi berdasarkan hasil sidang yang digelar pada hari Senin (16/01/22).

“Terhadap tersangka R akan dilakukan proses rehab, proses rehabnya nanti di daerah Lido, dan ini milik BNN,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko pada wartawan setelah dimintai keterangan.

Namun lama waktu ia tinggal di rehabilitas tergantung dari perubahan dan sikap yang ia tunjukkan saat proses rehab. Bisa jadi lebih sebentar karena ia berlaku baik dan menunjukan perubahan yang signifikan. Namun apabila dalam 12 bulan ini ia masih menunjukkan sifat kecanduannya, maka masa tinggalnya akan diperpanjang.

Sebagai informasi, Revaldo sebelumnya ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena kasus penyalahgunaan di sebuah apartemen di daerah Jakarta Pusat pada Rabu (11/01/23) lalu. Revaldo ditangkap setelah mengonsumsi narkoba sendirian. Berdasarkan hasil tes urine, Revaldo dinyatakan positif mengkonsumsi metamfetamin, amfetamin dan THC.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID