Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Harimau Ragunan Kurus Kering, Ketua Animal Defenders Indonesia dan Netizen Geram

Jati Febriansyah

Bagikan

Harimau Ragunan Kurus Kering, Ketua Animal Defenders Indonesia dan Netizen Geram

Jati Febriansyah

Bagikan

Video dari Ketua Animal Defenders Indonesia, Doni Herdaru yag memperlihatkan Harimau Ragunan kurus kering

JAKARTA, RETENSI.ID – Sebuah video viral beredar di media sosial Instagram dari Ketua Animal Defenders Indonesia @doniherdaru. Doni mengungkapkan kekesalannya terhadap yang terjadi di dalam video tersebut pada Jumat (16/12/22).

Di dalam video tersebut terlihat seekor yang memiliki tubuh yang kering, seperti tidak dirawat oleh staf kebun binatang. Dalam captionnya, Doni mengatakan kalau video tersebut diambil pada Rabu (14/12/22) kemarin.

Dalam captionnya juga, Doni menjelaskan kalau video tersebut diambil di kebun binatang , tempat dimana seharusnya hewan seperti ini, apalagi hewan yang dilindungi terawat dan dapat hidup dengan layak.

Doni meminta pihak Ragunan untuk mengklarifikasi video yang beredar tersebut secepatnya. Karena dinilai kondisi harimau tersebut sangat memprihatinkan apabila tidak dilakukan perawatan segera.

Tidak hanya Doni, namun beberapa netizen Instagram lainnya juga mengungkapkan kekesalannya di kolom komentar postingan Doni, dan berharap staff Ragunan dapat segera memberikan konfirmasi.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID