Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kaget! 2 Orang di NTT Temukan Jari Manusia di Sayur Lodeh Mereka

Jati Febriansyah

Bagikan

Kaget! 2 Orang di NTT Temukan Jari Manusia di Sayur Lodeh Mereka

Jati Febriansyah

Bagikan

Ilustrasi Sayur lodeh dari kasus penemuan jari manusia di dalam sayur lodeh di NTT

, RETENSI.id – Media sosial Instagram tengah dikagetkan dengan cerita 2 orang di NTT yang menemukan jari manusia di dalam yang mereka beli di . Penemuan jari manusia di dalam sayur lodeh di Kabupaten Belu ini, telah terkonfirmasi benar adanya berdasarkan pemeriksaan dokter dan .

Berdasarkan keterangan dokter, Jari manusia dalam sayur lodeh itu adalah bagian potongan ibu jari yang masih ada kukunya.

Temuan jari manusia ini pertama kali terungkap setelah dua orang warga Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur sedang membeli lauk untuk makanan yang mereka pesan di warung. Pada saat mengambil sayur di warung tersebut, Watu shock karena melihat sepotong jari manusia yang sudah tercampur di dalam sayur itu.

Selain pemilik warung itu, diketahui tim penyidik juga sudah memeriksa pemilik pabrik tahu dari hidangan di warung tersebut. Namun pemilik tahu dan karyawannya juga tidak mengetahui asal jari tersebut. Polisi dan tim penyidik dari Polres Belu berjanji akan terus mencari siapa pemilik dari jari di dalam sayur lodeh itu agar kejadian seperti ini tidak terjadi di masa depan.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID