Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Disaat Pemimpin Dunia “Nyangkul” di KTT G20

Jati Febriansyah

Bagikan

Disaat Pemimpin Dunia “Nyangkul” di KTT G20

Jati Febriansyah

Bagikan

Momen dimana para pemimpin dunia mencangkul bersama di KTT G20

BALI ,RETENSI.id–  Pertemuan di Bali terus menuai kisah-kisah menarik dari para pemimpin dunia tiap harinya. ditengah -tengah keseriusan pertemuan ini, ada saja kejadian unik setiap harinya yang terjadi. Mulai dari netizen yang meneliti ukuran pesawat kepresidenan, hingga pemimpin negara yang diinstruksikan memakai baju yang diberikan oleh Menteri Pariwisata , Bapak Nadiem Makarim  yang kebanyakan pilihannya adalah batik dengan corak dan warna yang berbeda. 

Pada 16 November lalu, terjadi kejadian yang terduga menjadi runtutan acara di KTT G20, yaitu saat Presiden Indonesia, Joko Widodo mengajak para pemimpin dunia untuk “nyangkul” tanah dan menanam Mangrove sebagai upaya mencegah abrasi pantai. Hal ini menjadi sorotan media sosial karena baru pertama kali di Indonesia, Presiden Indonesia dan para pemimpin lainnya mencangkul ditengah-tengah acara ekonomi terbesar yang sedang terjadi. Apalagi dan para pemimpin negara lainnya pada saat itu memakai baju putih yang dinilai sangat tidak cocok dengan kegiatan itu.

Terlihat Jokowi yang memakai baju Putih dan celana Kain biru sedang memimpin para pemimpin dunia di hutan Mangrove yang telah tersedia dan menunjukan lahan yang akan mereka gunakan untuk menanam Mangrove yang telah disediakan

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID