Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Erik Ten Hag Fokus ke Final Piala Belanda, Enggan Komentari MU

Triya Ayu

Bagikan

Erik Ten Hag Fokus ke Final Piala Belanda, Enggan Komentari MU

Triya Ayu

Bagikan

Retensi.id – Amsterdam, Erik ten Hag enggan mengomentari soal rumor kesepakatannya melatih . Fokusnya kini hanya .

Awal pekan ini dikabarkan bahwa Ten Hag yang saat ini masih menjabat pelatih , sudah mencapai kesepakatan verbal untuk menjadi manajer MU musim depan. Ten Hag akan dikontrak empat tahun.

Meski demikian, dana kompensasi kepada Ajax Amsterdam senilai 2 juta euro masih harus diurus oleh MU, yang dirasa tidak akan sulit dipenuhi.

Pemain buruan dan staf pelatih sudah disodorkan oleh Ten Hag setelah proses penjajakannya selama beberapa pekan.

Kini pengangkatan Ten Hag tinggal diumumkan secara resmi oleh MU. Namun, MU menolak berkomentar sehingga belum ada tanda-tanda hal itu akan dilakukan.

Sementara itu, selalu muncul bantahan dari pihak Ten Hag dan Ajax. Di tengah konferensi pers Final Piala Belanda () antara Ajax vs PSV Eindhoven 17 April, Ten Hag dikonfirmasi soal isu kesepakatan verbal dengan MU.

Persiapan Ajax menuju laga dirasa oleh Ten Hag lebih penting dibandingkan memikirkan soal MU. Ten Hag menegaskan masih menghormati Ajax dan fokus penuh ke ambisi memenangkan dua trofi. Media diminta menanyakan hal itu setelah final Piala Belanda.

Selain final Piala Belanda, ada juga perebutan gelar juara Liga Belanda dengan PSV Eindhoven di sisa lima pertandingan.

di Eurosport menyatakan bahwa ia dan para pemain Ajax selalu fokus dengan pemberitaan di media. Saat ini Ten Hag berfokus melatih Ajax dan hanya akan menjawab tentang hal itu.

Ten Hag mau saja membicarakan tentang kemungkinan menjadi manajer MU, tetapi jika ada pertanyaan tentang Ajax atau final Piala Belanda, ia lebih senang menjawabnya. Ten Hag juga mengutarakan bahwa ke depannya, ia tidak mau bicara tentang masa depannya atau sejenisnya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34