Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

iBooming dan TikTok Jadi Inisiator Kolaborasi MCN

Nove Wijaya

Bagikan

iBooming dan TikTok Jadi Inisiator Kolaborasi MCN

Nove Wijaya

Bagikan

TikTok iBooming Conference Network 2024

JAKARTA, RETENSI.ID – Semakin marak dan terus bertambahnya jumlah , Seller dan di membuat sebagai showcase platform terbesar nomor 1 di Asia Tenggara mengambil langkah inisiatif kolaborasi seluruh (Multi-Channel Networks). Inisiasi dari iBooming ini mendapatkan dukungan langsung dari TikTok Indonesia, TikTok Affiliate Partner dan . iBooming mengumpulkan seluruh MCN di Jabodetabekjur dalam kegiatan “TikTok iBooming Conference Network” pada Selasa, 21 Mei 2024 di Jakarta Selatan.

“Kami percaya itikad yang baik akan memberikan hasil yang baik juga, karena sudah zamannya kolaborasi bukan lagi kompetisi apalagi polarisasi. Sehingga, kami berinisiatif untuk pertama kalinya menjadi wadah penyatuan untuk lebih suksesnya seluruh MCN di Indonesia,” ujar Tony Sahputra, Head of Public Relations iBooming dalam membuka kegiatan conference.

Satria Kartika, Head of Business Development iBooming menegaskan bahwa iBooming hanya berperan sebagai platform, tidak lebih dan tidak kurang.

“Peran iBooming sebagai Platform dengan fitur iBoss yang pasti akan sangat membantu seluruh MCN. Salah satu mitra utama kami yaitu Tik Star Media bahkan sampai saat ini selalu menduduki peringkat nomor 1 di TAP Ranking TikTok Shop ,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dimeriahkan oleh berbagai kalangan dari TikTok, TAP, MCN, bahkan Andy Raka yang turut memberikan testimoni sebagai pengguna tetap iBooming dalam 2 tahun terakhir. “Sudah 2 tahun saya menggunakan aplikasi iBooming dan berharap lebih banyak creator pakai aplikasi ini karena sangat membantu saya menambah penghasilan dan dapat produk yang sesuai,” ucap Andy Raka.

Per Mei 2024 ini, iBooming sudah memiliki 1.000.000+ User Creator, 2.000+ Brand Seller dan 10.000+ Leader. Sehingga, segala kendala utama MCN dalam menghandle creator dan mencari brand secara banyak sekaligus sudah tidak menjadi kendala kembali. Pertumbuhan angka yang semakin masif ini juga diharapkan dapat menjadi solusi positif untuk seluruh MCN di seluruh Indonesia.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID