Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rekomendasi 3 Kado Pernikahan Berkesan untuk Sahabat Perempuan Kamu (Part 2)

Jati Febriansyah

Bagikan

Rekomendasi 3 Kado Pernikahan Berkesan untuk Sahabat Perempuan Kamu (Part 2)

Jati Febriansyah

Bagikan

Voucher Makanan untuk Sahabatmu yang Baru Menikah

JAKARTA, RETENSI.ID – Pernikahan teman dan sahabat perempuanmu adalah momen yang sangat istimewa dan patut dirayakan dengan memberikan yang berkesan. Kado yang berkesan juga akan membuat hubungan kalian lebih dekat karena kamu menunjukkan perhatian yang luar biasa pada sahabatmu. Jika kamu sedang mencari inspirasi kado untuk diberikan pada pernikahan sahabat perempuanmu, berikut kami berikan tiga rekomendasi kado pernikahan lainnya yang bisa membuat sahabat perempuan kamu tersenyum bahagia.

1. Langganan Streaming
Untuk kamu yang sedang mencari kado dengan harga , kamu bisa memberikan langganan premium untuk platform streaming favorit sahabat kamu. Kado ini adalah kado yang dapat memberikan bersama di rumah, menciptakan momen berharga bagi pasangan baru.

Langganan Streaming Premium

2.
Jika sahabat perempuan kamu seorang yang senang makan, ada baiknya kamu memberikan mereka kado berupa voucher makanan. Kamu bisa memberikan mereka voucher potongan harga atau makan gratis di salah satu restoran sebagai bentuk kepedulian kamu sebagai sahabat.

Voucher Makanan

3. Paket Pasangan
Jika kamu sedang memiliki banyak uang, kamu bisa memberikan mereka paket liburan yang romantis. Hal ini dapat menjadi liburan singkat atau akhir pekan yang memperkuat ikatan mereka sebagai pasangan yang baru menikah, dan menunjukkan kepedulian kamu terhadap mereka.

Paket Liburan Pasangan

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID