Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Messi Pindah ke Inter Miami, Ini Alasannya!

Jati Febriansyah

Bagikan

Messi Pindah ke Inter Miami, Ini Alasannya!

Jati Febriansyah

Bagikan

Lionel Messi

AMERIKA, RETENSI.ID Dunia olahraga dikejutkan dengan berita dari yang mengatakan jika dirinya bergabung dengan sebuah klub baru Amerika setelah meninggalkan klub sebelumnya, PSG. Klub barunya tersebut adalah yang tergabung di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

mengumumkan keputusannya untuk bergabung ke klub milik David Beckham tersebut saat berada di wawancara dengan Mundo Deportivo pada hari Rabu (07/06/23).

“Saya sudah membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami. Saya masih belum merampungkannya 100 persen, saya masih harus mengurus beberapa hal. Tetapi telah memutuskan untuk melanjutkan jalur ke sana.” ucap Messi dalam wawancaranya.

Lebih lanjut, Messi mengatakan jika kepindahannya itu bukan karena uang yang ditawarkan, namun karena dia ingin menikmati bermain lagi.

“Setelah memenangi Piala Dunia dan tidak bisa pergi ke , tiba waktunya untuk pergi ke Liga Amerika Serikat untuk menjalani dengan cara yang berbeda dan menikmati lebih banyak hari demi hari.” lanjut Messi dalam wawancara tersebut.

Sebagai informasi, Lionel Messi juga sempat mendapat tawaran untuk bermain dari klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Namun, ia akhirnya memilih untuk bergabung di Inter Miami. Dia dikabarkan akan mendapatkan sejumlah persentase bagi hasil pendapatan dari Adidas dan Apple. Selain dari dua perusahaan itu, Messi juga akan mendapatkan sejumlah besar saham Inter Miami jika ia pensiun nanti.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID