Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Seorang Warga Siak Tewas Diserang Harimau

Jati Febriansyah

Bagikan

Seorang Warga Siak Tewas Diserang Harimau

Jati Febriansyah

Bagikan

Polisi dan pakaian korban yang ditemukan telah terpisah dari tubuh korban

, RETENSI.ID – Seorang warga Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten, Provinsi bernama Andi Sukerman ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan saat melakukan pemanenan di lahan miliknya pada hari Kamis (20/04/2023) pukul 10.00 WIB.

Kejadian berawal saat korban dan ibunya sedang pergi menuju lahan getah untuk memanen. Mereka berdua berangkat menggunakan sepeda motor. Namun saat seharian bekerja di lahan, ibunya menyahut mengajak korban yang berada di sisi lain lahan untuk pulang tapi setelah ditunggu-tunggu korban tidak kunjung muncul.

Ibunya yang panik lalu mencari keberadaan korban dan betapa terkejutnya dirinya saat menemukan sepatu korban dan darah yang berceceran di sekitar lokasi, ibunya langsung berlari menuju keluar kebun dan berjalan kaki menuju rumahnya di Jalan Kwalian untuk mengabari kepada suaminya mengenai hal tersebut. Suaminya lalu menelpon polisi dan melakukan pencarian terhadap Andi.

Selanjutnya pada pukul 17.35 WIB, warga akhirnya menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dan dalam keadaan yang memprihatinkan. Yaitu kepala berpisah dari badan dan terdapat bekas cakaran di sekujur tubuh korban.

Warga yang melihat kondisi korban tersebut langsung menduga jika korban meninggal karena ada bekas luka cakaran di sekujur tubuh korban dan terdapat beberapa jejak bekas seretan diduga oleh binatang buas sejauh lebih kurang 700 meter. Sementara celana, potongan baju terpisah 200 meter dari korban.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID