Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hari Kedua Lebaran, Taman Margasatwa Ragunan Dipenuhi Pengunjung

Jati Febriansyah

Bagikan

Hari Kedua Lebaran, Taman Margasatwa Ragunan Dipenuhi Pengunjung

Jati Febriansyah

Bagikan

Pengunjung Ragunan di hari kedua lebaran

JAKARTA, RETENSI.ID yang berada di Jakarta Selatan dipadati oleh di hari kedua ini. Tercatat ada sekitar 82 ribu pengunjung yang mendatangi Ragunan pukul 2 siang WIB, pengelola Ragunan mengatakan jika jumlah pengunjung masih akan bertambah.

“Terpantau sampai saat ini pengunjung tercatat sekitar 82 ribu pada posisi jam 14.00 WIB. Kemudian ini masih terus bertambah sampai pukul 17.00 WIB,” ucap Kepala Humas Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang dalam keterangannya pada hari Minggu (23/4/2023).

Dirinya juga menjelaskan jika tiket masuk sepeda motor telah terjual sebanyak 9.800 lembar. Sedangkan tiket masuk untuk kendaraan roda empat telah terjual sebanyak 3.600 lembar sejauh ini.

Terakhir, Wahyudi menyampaikan jika jumlah pengunjung Ragunan pada hari kedua lebaran ini memecahkan rekor pengunjung yang datang selama libur lebaran. Namun, dirinya memprediksi bahwa akhir pekan akan menjadi puncak ramainya pengunjung Ragunan.

“Kemungkinan hari ini sudah menjadi jumlah pengunjung tertinggi ya, karena ini momennya hari Minggu, ini kemungkinan yang tertinggi. Tapi kemungkinan terjadi lagi Sabtu dan Minggu depan,” akhiri Wahyudi dalam pernyataannya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID