Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Challenge Tiktok Makan Korban Anak Kecil!

Jati Febriansyah

Bagikan

Challenge Tiktok Makan Korban Anak Kecil!

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID – Seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun bernama Stevens (13) asal Ohio, Amerika Serikat baru saja dilaporkan meninggal dunia setelah melakukan sebuah tantangan dari yang sedang trend akhir-akhir ini bernama

Kejadian berawal saat Jacob Stevens sedang berada di rumahnya bersama teman-temannya pada saat akhir pekan, mereka lalu memutuskan untuk melakukan dan merekam Jacob melakukan Benadryl Challenge untuk mengisi waktu luang mereka. Rekaman yang diambil oleh teman-temannya tersebut menunjukkan tubuh Jacob yang mulai mengalami kejang-kejang setelah percobaannya meminum 12 hingga 14 pil Antihistamin.

Benadryl Challenge sendiri adalah sebuah tantangan yang booming karena tingkat bahayanya di TikTok. Tantangan ini mengharuskan pesertanya minum sebanyak 12 hingga 14 antihistamin atau obat alergi, yang mana dosisnya sendiri adalah enam kali dosis normal yang disarankan untuk memunculkan halusinasi.

Jacob lalu dilarikan ke oleh ayahnya dan mendapat perawatan insentif, dalam perawatan tersebut dirinya diharuskan memakai ventilator untuk bertahan hidup. Setelah dalam keadaan yang buruk tersebut, Jacob meninggal enam hari kemudian setelah menggunakan ventilator.

Pemakaman Jacob direncanakan akan dilaksanakan secara segera oleh  keluarganya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID