Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Oknum Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Lakukan Kekerasan pada Seorang Perempuan!

Jati Febriansyah

Bagikan

Oknum Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Lakukan Kekerasan pada Seorang Perempuan!

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, alias James Arthur Kojongian baru saja diterpa isu tidak sedap terbaru mengenai sikap dirinya yang abusive terhadap perempuan. Dirinya diketahui pernah tersandung kasus perselingkuhan juga di awal tahun 2021. Isu sikap abusivenya tersebut di media sosial setelah seorang wanita merekam sebuah yang diduga adalah JAK setelah melakukan fisik pada wanita tersebut.

Dalam video amatir yang beredar tersebut, nampak seorang pria menggunakan kaos hitam bercelana pendek yang diduga adalah JAK sedang terlibat adu mulut dengan perempuan yang merekam aksinya tersebut di dalam sebuah ruangan apartemen.

Video berawal dengan adegan pria tersebut yang terlihat berdiri menghadap ke arah kamera, lalu terdengar suara perempuan yang menanyakan sudah berapa kali pria tersebut memukulnya sambil membawa pisau yang ia bilang adalah sebagai alat self-defense jika pria tersebut berani memukulnya lagi.

“James Arthur Kojongian. Anggota DPRD begini. Iya aku bawa piso. Kamu tampar-tamparin kan? Kamu gampar-gamparin kan orang lagi tidur, aku lagi tidur. Apa kamu kayak orang bener,” ucap perempuan dalam video tersebut sembari menangis.

“Kita ini anggota DPR, ya bilang. Ngga ada yang berani ama kita, ya, ok. Lu bilang ama mereka tangkap gua, kalau lu anggap mereka jago,” ucap seorang pria yang diduga adalah JAK dalam video tersebut.

Sesaat setelah video ini beredar dan viral, James Arthur Kojongian belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kebenaran video tersebut. Saat ini diketahui jika James Arthur Kojongian sendiri masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut dari Partai Golkar.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID