Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Aksi Agnes Gracia Merokok di Rekonstruksi Pemukulan David Tuai Kecaman!

Jati Febriansyah

Bagikan

Aksi Agnes Gracia Merokok di Rekonstruksi Pemukulan David Tuai Kecaman!

Jati Febriansyah

Bagikan

Agnes Gracia terlihat sedang merokok di rekayasa kejadian pemukulan David oleh Dandy

JAKARTA, RETENSI.ID – Pemandangan rekonstruksi kasus penganiayaan David yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya di daerah Kompleks Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada hari Jumat (10/03/2023) menjadi perhatian netizen.

Pasalnya dalam rekonstruksi yang melibatkan Dandy sebagai anak , dan korbannya, David, seorang anak dari petinggi GP Ansor, terlihat dalang dari kejadian tersebut, pacar dari Dandy, Agnes merokok di olah kejadian TKP.

Adegan rekonstruksi dilakukan dengan Dandy yang meminta David untuk push-up sebanyak 50 kali, lalu menyuruhnya untuk memperagakan sikap taubat. Sebelumnya Shane Lukas yang menjadi sahabat Dandy, diminta oleh Dandy untuk memperagakan bagaimana sikap taubat kepada David.

Namun dalam adegan rekonstruksi yang dilakukan pada hari JUmat tersebut, Agnes terlihat sedang merokok saat menyaksikan adegan sang pacar menyiksa David.

Aksi ini menjadi perbincangan di media sosial karena betapa tidak hormatnya Agnes terhadap rekonstruksi yang diadakan. Netizen banyak berkomentar dan ragu jika Agnes memang benar berumur 15 tahun karena kejadian tersebut.

“Ih.. sadis banget, ga hormat pula terhadap rekonstruksi, yakin itu 15 tahun?” ucap salah satu netizen Instagram yang melihat video tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51