Pelajar SD di Sukabumi Tewas Dibacok, Pelaku Siswa SMP yang Bergerombol

Jati Febriansyah

BAGIKAN

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Pelajar SD di Sukabumi Tewas Dibacok, Pelaku Siswa SMP yang Bergerombol

Jati Febriansyah

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

SUKABUMI, RETENSI.ID – Sukabumi dikagetkan dengan kejadian yang menimpa R (12), murid SD yang berasal dari daerah Sukabumi, Jawa Barat yang meninggal dunia akibat ditikam dalam perjalanan pulang ke rumahnya pada hari Sabtu (04/03/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. Kejadian tersebut terjadi di sekitar daerah Taman Bunga, Kecamatan Pelabuhan ratu, Kabupaten Sukabumi.

Saksi dari peristiwa tersebut, A (40), seorang pedagang mengatakan jika korban adalah siswa SDN Sirnagalih yang setiap hari pulang sekolah berjalan kaki melewati jalan Taman Bunga dari arah Pangsor ke arah Gunung Butak.

A juga menjelaskan dalam kesaksiannya jika ia melihat korban dibacok oleh gerombolan bermotor yang merupakan anak SMP yang membawa bendera berwarna merah, putih, dan biru berukuran besar.

Beberapa saat setelah kejadian tersebut, beredar sebuah video yang berisi interogasi anak-anak SMP pelaku pembacokan hingga meninggal anak SD tersebut. Ia mengatakan jika penyerangan tersebut salah sasaran.

“Salah sasaran pak, suganteh budak SMP tilu,” jelas salah satu remaja pelaku pembacokan yang mengenakan hoodie warna kuning dan celana olahraga panjang hitam list kuning dalam video interogasi yang beredar di media sosial.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID

Jika pemilihan presiden dan wakil presiden dilaksanakan hari ini, pasangan manakah yang akan bapak/ibu/saudara pilih?