Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Orang Gila! Bocah 4 Tahun Diculik, Dibunuh lalu Diperkosa Remaja di Deli Serdang

Jati Febriansyah

Bagikan

Orang Gila! Bocah 4 Tahun Diculik, Dibunuh lalu Diperkosa Remaja di Deli Serdang

Jati Febriansyah

Bagikan

Siti Aisyah, bocah 4 tahun yang dilaporkan hilang dan ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan

, RETENSI.ID – Dunia maya sedang dikejutkan dengan kisah hilangnya seorang bocah yang berusia empat tahun di Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Serdang, Sumatera Utara selama 3 hari, dan ketika ditemukan, ia telah dibunuh oleh tetangganya sendiri. Lebih parahnya, setelah dibunuh, korban lalu dicabuli oleh pelaku yang umurnya masih remaja. Korban yang baru berusia 4 tahun itu awalnya dikabarkan hilang di sekitar rumahnya, pada hari Sabtu (18/02/2023) lalu dan baru ditemukan pada hari Selasa (21/02/2023).

Korban ditemukan dalam kondisi yang sudah membusuk di belakang salah satu rumah warga disana dengan bagian dubur yang terlihat keluar akibat kekerasan seksual yang dilakukan oleh pelaku.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji menyebut pihaknya telah mengamankan pelaku balita malang tersebut. Dia menyebut jika pelaku tersebut berinisial AP (17). “Sudah diamankan satu orang,” ucap Irsan Sinuhaji dalam keterangannya pada hari Kamis (23/02/23).

Pelaku dan korban adalah tetangga yang jarak rumahnya hanya sekitar 50 Meter, dan motif pelaku melakukan hal keji ini adalah karena terpengaruh tontonan porno yang membuatnya gelap mata dan melakukan aksi tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID