Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Foto Jari Tengah di Pura, Farah Sayidi Buat Niluh Djelantik Ngamuk!

Jati Febriansyah

Bagikan

Foto Jari Tengah di Pura, Farah Sayidi Buat Niluh Djelantik Ngamuk!

Jati Febriansyah

Bagikan

, RETENSI.ID – Postingan dari seorang selebgram, Sayidi atau yang lebih dikenal dengan nama Faras Queen menjadi isu hangat di media sosial beberapa minggu ini. Postingan tersebut diunggahnya pada halaman Facebook pribadi miliknya pada tanggal 11 Februari 2023 yang berisikan foto dirinya sedang berada di depan salah satu di Bali dengan mengacungkan . Postingan itu lantas mendapat banyak reaksi negatif dari netizen Facebook.

Unggahan ini juga membuat Niluh Djelantik, salah satu seniman yang lahir di Bali murka, ia mengajak Faras untuk bertemu dan membicarakan hal ini sembari live Instagram. Mereka pun bertemu dan adu mulut diantara keduanya pun terjadi di Live Instagram akun Niluh Djelantik.

“Akan menjadi urusanku, jika itu dilakukan di tempat suci, tempat ibadah kami, Terlepas tidak tau makna jari tengah itu seperti apa, aku ingin menyampaikan pesan bahwa kalian sudah dewasa, kalau tidak mau dibilang tua” ucap Niluh Djelantik dalam live tersebut.

“dari agama mana yang melarang dan aturan darimana?” balas atas pernyataan seniman Bali tersebut.

Balasan farah lalu membuat Niluh Djelantik marah. Ia bahkan berani memukul meja dan memberikan peringatan keras kepada Faras Sayidi.

“Saya ingatkan kamu supaya tidak keliru, punya otak,” tegas Niluh Djelantik akhiri live mereka.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID