Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Prabowo Subianto Tewas Tenggelam di Sungai Musi

Jati Febriansyah

Bagikan

Prabowo Subianto Tewas Tenggelam di Sungai Musi

Jati Febriansyah

Bagikan

Proses pencarian Prabowo Subianto yang tenggelam di sungai Musi

PALEMBANG, RETENSI.ID – Kepolisian Palembang dikagetkan dengan kasus tenggelamnya seorang bocah berusia 8 tahun di yang terletak di Palembang, Sumatera Selatan. Kepolisian dibuat kaget karena identitas bocah 8 tahun yang tenggelam tersebut adalah Subianto. 

“Memang benar, bocah tersebut dilaporkan hilang pada hari Kamis 16 Februari, dan sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tenggelam di sungai ,” ucap Kepala Basarnas Palembang Herry Marantika pada keterangan di hari Jumat (17/02/2023).

Bocah dengan nama asli tersebut telah dinyatakan hilang tenggelam oleh warga di Sungai Musi, pada hari Kamis (16/02/23) sekitar pukul 17.05 WIB. Warga yang mengetahui hilangnya anak itu pun langsung berusaha mencarinya di daerah sungai, sementara warga yang lain melaporkan ke Basarnas, polisi.

Setelah satu jam pencarian oleh tim dibantu warga, jasad Prabowo kemudian ditemukan tewas mengapung tak jauh dari lokasi laporan tenggelam korban. Ia ditemukan dengan keadaan telanjag saat azan Maghrib berkumandang.

Setelah ditemukan, jasad Prabowo langsung dibawa ke pihak keluarganya untuk dilakukan prosesi pemakaman.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID