Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Konser Westlife di GBK Buat Jalanan Padat Macet

Jati Febriansyah

Bagikan

Konser Westlife di GBK Buat Jalanan Padat Macet

Jati Febriansyah

Bagikan

Suasana jalan arah menuju GBK yang macet karena konser Westlife

JAKARTA, RETENSI.ID – Grup band asal Irlandia, mengadakan tur keliling dunia yang bertajuk “The Wild Dream Tour” selama beberapa bulan ke depan. Dalam konser ini,  Westlife akan mengajak fans nya untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka. Namun konser ini bukan hanya sekedar untuk bernostalgia, namun lagu-lagu dari album terbaru mereka juga akan ikut dibawakan oleh band yang populer di tahun 2000-an ini.

Sementara di Indonesia sendiri diadakan sebanyak dua kali, konser pertamanya diadakan di ICE BSD Tangerang pada 9 Februari 2023 lalu. Kemudian konser kedua mereka adakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada malam ini,11 Februari 2023.

Promotor PK Entertainment menjelaskan jika akan ada lebih dari 25.000 penonton yang akan menyaksikan konser kedua Westlife ini. “Akan ada lebih dari 25.000 penonton yang akan hadir bersama Westlife nanti di Stadion Madya Gelora Bung Karno,” ucap PK Entertainment dalam siaran pers yang mereka adakan.

Penonton konser musik kedua Westlife di Indonesia yang antusias terus berdatangan ke area Gelora Bung Karno () pada malam ini (11/02/23). Masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Westlife terlihat langsung menuju ke Stadion Madya, tempat konser tersebut berlangsung.

Kedatangan para penggemar Westlife yang ingin menonton konser secara masif membuat area sekitar GBK padat oleh kendaraan yang mereka gunakan, yang sebagian besar adalah mobil.

Untuk mengamankan jalannya konser tersebut, Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 785 personel gabungan guna amankan konser Westlife di GBK. 

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID