Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi Online di Depok

Jati Febriansyah

Bagikan

Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi Online di Depok

Jati Febriansyah

Bagikan

JAKARTA, RETENSI.ID – Sebuah mayat pria yang berprofesi sebagai ojek online dengan identitas Sony Rizal Tahitu telah ditemukan di daerah Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Kota , pada 23 Januari 2023 sekitar pukul 04.20 WIB lalu.

Setelah dilakukan investigasi lokasi, kepolisian menemukan kartu tanda anggota (KTA) dari anggota dengan inisial HS. Temuan ini menjadi bukti awal bagi kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut.

Polisi lalu menangkap HS sebagai tersangka kasus pembunuhan tersebut di Puri Persada, Desa Sendang Mulya, Bekasi. Polisi melakukan penangkapan dengan cepat, sesaat setelah penemuan mayat korban dan KTA pelaku.

Kepolisian menyebut jika motif HS membunuh sopir taksi online itu adalah karena ingin menguasai harta korban. Namun, hal ini masih diinvestigasi lebih lanjut oleh penyidik, memastikan apakah ada motif lain dibalik pembunuhan ini.

“Motif sementara karena pelaku ingin memiliki harta milik korban. Pendalaman terhadap perilaku tadi kami sampaikan salah satunya adalah motifnya ekonomi,” ucap kepolisian.

HS sendiri juga diketahui sering memiliki masalah dalam kelompok Densus 88 nya. Ia diketahui terlilit hutang dengan teman-temannya di kesatuan dan terlihat sering menggunakan uang dalam jumlah besar untuk bermain judi online.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID