Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Mobil DPRD Jambi Tabrak Tiang, Bawa Remaja Wanita Tanpa Busana di Dalamnya

Jati Febriansyah

Bagikan

Mobil DPRD Jambi Tabrak Tiang, Bawa Remaja Wanita Tanpa Busana di Dalamnya

Jati Febriansyah

Bagikan

TKP mobil DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan

, RETENSI.ID – Sebuah mobil sedan Camry berplat merah telah mengalami kecelakaan di Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi pada Kamis (02/02/2023) malam hari. Di dalam mobil tersebut tercatat ada 3 orang di dalamnya. 1 orang remaja berumur 15 tahun yang diketahui adalah anak dari pemilik mobil Camry tersebut yang ternyata adalah seorang anggota Jambi dan 2 orang remaja perempuan yang setelah diamankan, salah satunya tidak memakai busana sehelaipun.

Berdasarkan keterangan seorang saksi yang berada di tempat kejadian, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saksi mengaku melihat mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang tinggi, dan sopir mobil bernomor polisi BH 1842 Z tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak tiang reklame pinggir jalan dan sebuah mobil Toyota Calya.

Saksi juga melihat seorang penumpang wanita tanpa busana yang berlari keluar menuju rumah sakit. “Iya tidak ada pakai baju dan celana dia. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi badannya saat masuk ke rumah sakit,” ungkapnya.

Dari pihak kepolisian sendiri juga belum mendapatkan keterangan dari pengemudi dan penumpang mobil sedan DPRD itu karena keduanya diketahui masih menjalani pengobatan intensif di rumah sakit.

“Belum kita mintai keterangan. Dua duanya masih di rumah sakit. Tunggu sembuh, karena mungkin masih trauma kan anak-anak masih pelajar,” ujar kepolisian.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID