Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Video TikTok Guru SD Pegang-Pegang Anak SD Buat Netizen Geram!

Jati Febriansyah

Bagikan

Video TikTok Guru SD Pegang-Pegang Anak SD Buat Netizen Geram!

Jati Febriansyah

Bagikan

Video TikTok guru SD yang terlihat memegang tangan siswi SD

JAKARTA, RETENSI.ID – Sebuah video beredar dan menjadi . Di dalam video tersebut terlihat seorang guru laki-laki memegang mesra tangan anak perempuan yang memakai baju seragam . Video tersebut diunggah oleh sebuah akun bernama @AAden dan telah mendapatkan berbagai respon yang sebagian besar negatif dari netizen.

Terlihat dalam video tersebut, seorang oknum guru yang belum diketahui identitasnya tersebut memegang tangan yang diduga adalah muridnya. Siswi SD yang dipegang tangannya tersebut juga terlihat tidak nyaman dengan perlakuan guru tersebut.

Video tersebut diunggah di TikTok pada 29 Januari 2023 lalu dan langsung mendapat berbagai tanggapan.

Salah satunya dari akun bernama @poernomo231 yang menyebutkan “Perlakuan guru seperti ini yang membuat siswa-siswi trauma, kok dibiarin sih sama sekolah”.

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, aksi guru tersebut bukan yang pertama kalinya terjadi. Ia sering mengunggah video dengan siswi SD lainnya yang dianggap berlebihan di dalam hubungan guru dan siswa, apalagi siswi SD.

Aksi guru tersebut sudah mendapat perhatian KPAI dan mereka berjanji akan mencari tau dan menginvestigasi, bahkan memberikan edukasi kepada tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID