Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Seorang Kakek Tewas Setelah Minum Obat Kuat untuk BO di OYO

Jati Febriansyah

Bagikan

Seorang Kakek Tewas Setelah Minum Obat Kuat untuk BO di OYO

Jati Febriansyah

Bagikan

JAKARTA, RETENSI.ID – Seorang mayat kakek-kakek telah ditemukan di sebuah kamar hotel di Jalan Assirot, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, pada hari Rabu (25/01/23).

Berdasarkan laporan polisi dan pemeriksaan TKP, kakek tersebut diduga meninggal setelah menggunakan obat kuat saat hendak melakukan hubungan badan dengan seorang wanita boking online di hotel OYO tersebut.

Kejadian berawal pada hari Rabu (25/01/23) saat kakek tersebut bertanya kepada saksi yang merupakan petugas parkir di hotel OYO tersebut. Ia mengatakan bahwa korban sebelumnya sempat bertanya padanya tentang tempat penginapan terdekat. Berdasarkan informasi lain yang ia berikan, ia menjelaskan jika kakek tua tersebut mengendarai mobil yang didalamnya terdapat seorang wanita di kursi tengah mobil. Sosok wanita tersebut adalah perempuan sewaan berusia 35 tahun yang menjadi saksi lainnya dalam kasus ini.

Setelah beberapa jam di dalam kamar hotel tersebut, staff hotel dan warga sekitar tiba-tiba mendengar keributan yang berasal dari kamar tersebut dan bergegas melihat apa yang terjadi. Kegaduhan itu datang dari perempuan sewaan kakek tersebut yang keluar dari kamar sambil berteriak histeris dan meminta bantuan kepada staff hotel.

Setelah dicek, kakek tersebut sudah tidak bergerak. Setelah kejadian tersebut, wanita itu langsung diamankan oleh pihak Kepolisian dan masih dimintai keterangan tentang meninggalnya pria tua di dalam kamar hotel OYO tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID