Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Makin Berani! Anak dari Ibu-Bapak yang Mandi Lumpur Demi Gift Tiktok Minta 200 Juta untuk Stop Konten Mereka

Jati Febriansyah

Bagikan

Makin Berani! Anak dari Ibu-Bapak yang Mandi Lumpur Demi Gift Tiktok Minta 200 Juta untuk Stop Konten Mereka

Jati Febriansyah

Bagikan

JAKARTA, RETENSI.ID – Video yang menunjukkan seorang nenek-nenek dan kakek-kakek yang mandi air lumpur seharian semakin meresahkan netizen. Diketahui di beberapa video terakhir mereka, nenek yang mandi air lumpur tersebut jatuh pingsan setelah kamera mati setelah terlihat menggigil di dalam video tersebut.

Kejadian yang banyak dikecam netizen ini menarik perhatian salah satu influencer dan pengusaha, . Ia menawarkan posisi di perusahaannya untuk pihak di belakang siaran langsung orang tua itu yang ternyata adalah anak dari ibu dan bapak yang mandi lumpur tersebut.

“Saya minta Anda hentikan siksa orang tua! Sebagai gantinya Anda bisa kerja di perusahaan saya, cara Anda salah ya mas ya, kalau itu ibu kandung Anda sendiri, itu menyiksa orang tua. Anda suruh dia mandi air lumpur, untuk kamu dapat koin-koin dari live TikTok. Masih banyak cara-cara yang bisa kamu tempuh untuk dapat uang” ucap Jhon dilansir dari akun Tiktok resminya @jhon.lbf_official.

Orang si belakang layar yang mengatur siaran langsung Tiktok mandi lumpur tersebut menanggapi tawaran John LBF dengan menolak tawaran pekerjaan yang ditawarkan oleh Jhon LBF. Bahkan, ia malah meminta uang sebesar Rp200 juta pada John LBF dengan alasan uang Rp200 juta tersebut untuk modal usaha

“Kalau mas John LBF Official tidak mau melihat kami live streaming di Tiktok seperti ini, transfer kami 200 juta mas John. Karena mas John orang kaya yang bisa liburan kesana-kemari, transfer kami 200 juta untuk modal usaha di keluarga kami, karena kami gak punya uang kami janji tidak akan streaming lagi jika sudah ditransfer oleh mas Jhon, terima kasih mas Jhon, mohon konfirmasinya,” ujar orang di balik live mandi lumpur Tiktok menanggapi ajakan Jhon dari akun Tiktok mereka, @intan_komalasari92.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID