Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Anak 12 Tahun Viral karena Sedang Hamil 8 Bulan

Jati Febriansyah

Bagikan

Anak 12 Tahun Viral karena Sedang Hamil 8 Bulan

Jati Febriansyah

Bagikan

Kisah Bunga di Tiktok yang viral karena hamil 8 bulan di umurnya yang masih 12 tahun

JAKARTA, RETENSI.ID – Sebuah video menjadi pembicaraan media sosial selama satu minggu terakhir ini. Video tersebut menceritakan tentang seorang anak berumur 12 tahun yang diberi nama samaran sedang mengandung 8 bulan. 

Bunga adalah anak dari salah satu pembantu dari pembuat video Tiktok tersebut (Henny) yang bekerja di perkebunan milik keluarga Henny. 

“Orangtua Bunga ini bingung dengan kejadian Bunga ini,bagaimana mengurus Bunga yang masih kecil ini. Lalu mendengar cerita itu saya tergerak untuk menjemput Bunga dan merawatnya dalam melewati masa-masanya (hamil tua) di sini. Di mana kalau terjadi apa-apa kami siap membantu Bunga,” ucap Henny. 

Di dalam keterangan video yang dibuat oleh Henny, rupanya Bunga tidak tahu bahwa ia sedang mengandung dan menganggap dirinya hanya sakit biasa yang mengakibatkan perutnya membesar.

Bunga diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh orang yang tidak dikenal di umurnya yang baru 12 tahun tersebut sehingga dirinya mengalami hamil 8 bulan.

Video Tiktok ini menjadi pembicaraan di media sosial. Netizen bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kehidupan Bunga dan kehamilan yang terjadi di waktu yang seharusnya dipakai untuk bermain anak-anak. Mereka juga mengkhawatirkan kesehatan Bunga, karena pada umur yang begitu muda seperti itu, sangat rentan apabila terjadi kehamilan.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID