Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Insiden Ledakan Petasan Tahun Baru di Tangan Wakil Bupati Kaur, Sebabkan Jari Putus!

Jati Febriansyah

Bagikan

Insiden Ledakan Petasan Tahun Baru di Tangan Wakil Bupati Kaur, Sebabkan Jari Putus!

Jati Febriansyah

Bagikan

Wakil Bupati Kaur, setelah dilakukan penanganan atas insiden petasan meledak di tangan

, RETENSI.ID -Malam berujung petaka baru saja terjadi di daerah , Provinsi Bengkulu pada Sabtu (31/12/22). Pasalnya terjadi kejadian kecelakaan yang disebabkan oleh ledakan yang dialami oleh Wakil Kaur, Herlian Muchrim pada saat merayakan kedatangan tahun baru bersama koleganya.

Musibah petasan meledak di tangan Wabup Kaur diketahui terjadi di area depan Gedung Kuliner Kota Bintuhan Kabupaten Kaur. Kejadian itu bermula dari perayaan detik-detik awal tahun oleh kepala daerah bersama para pejabat dan unsur FKPD Kaur yang menyalakan petasan berukuran besar untuk memeriahkan acara.

Namun tak disangka-sangka, petasan yang saat itu dipegang wabup dalam kondisi menyala mendadak meledak di tangan. Membuat tangan kiri wabup Kaur hancur oleh ledakannya. Bahkan terdapat 2 jari tangan yang hancur dan tergeletak di lantai.

Spontan Wabup tersebut langsung dibawa ke RSUD Kaur Cahaya Bathin untuk mendapatkan penanganan darurat. Dan diketahui Wabup Kaur sudah dipindahkan ke ruang rawat inap VIV RSU M Yunus Bengkulu sejak Minggu sore 1 Januari 2023 setelah menjalani penanganan darurat tersebut.

Tim dokter RSU M Yunus Bengkulu dengan terpaksa harus mengamputasi beberapa jari di tangan kanan dan kiri Wabup tersebut. Operasi yang berlangsung pada Minggu siang pada 1 Januari 2023 diketahui berjalan lancar.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID