Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Potensi Banjir Besar di DKI, Heru Budi Imbau Perkantoran Terapkan WFH

Nove Wijaya

Bagikan

Potensi Banjir Besar di DKI, Heru Budi Imbau Perkantoran Terapkan WFH

Nove Wijaya

Bagikan

, RETENSI.ID – besar disebutkan berpotensi terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (28/12) besok. Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta Hartono mengimbau agar sektor perkantoran menerapkan kebijakan kerja dari rumah atau (work from home/WFH).

“Kita imbau, kalau ada bencana puting beliung, bisa mengkondisikan masing-masing pihak karyawan swasta untuk melakukan work from home,” kata Heru Budi di Graha , Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2022).

Eks Wali Kota Jakarta Utara itu meyakini cara ini efektif menghindari dampak bencana banjir, mulai kemacetan hingga pemborosan. Nantinya, Pemprov DKI Jakarta melalui BPBD DKI Jakarta akan aktif memberikan peringatan ancaman cuaca ekstrem melalui berbagai media.

Di samping itu, pihaknya berkoordinasi dengan BNPB melakukan reduksi dan redistribusi curah hujan menggunakan metode teknologi modifikasi cuaca ().

“Bisa TMC, bisa imbauan Pak Isnawa selaku Kepala BPBD berikan informasi, ditambah Pak Kepala BNPB menghindari kondisi rawan. Tentunya jam kerja masing-masing swasta bisa ambil kebijakan WFH,” jelasnya.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID