Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Postingan Instagram Messi, Like Terbanyak di Instagram

Jati Febriansyah

Bagikan

Postingan Instagram Messi, Like Terbanyak di Instagram

Jati Febriansyah

Bagikan

Postingan Instagram Messi yang menjadi postingan Instagram dengan like terbanyak

JAKARTA, RETENSI.ID – Nama menjadi pembicaraan publik akhir-akhir ini. Penyerang timnas ini baru saja membawa negaranya menjadi pemenang piala dunia di Qatar kemarin. Dan membuat dirinya berhasil mengangkat trofi piala dunia di umurnya yang sudah menginjak pensiun sepak bola.

Setelah pertandingannya melawan Prancis yang berakhir 4-2 dalam babak penalty, memposting beberapa foto di sebagai bentuk rasa syukurnya terhadap kemenangan Argentina. Postingan Instagramnya terdiri dari beberapa fotonya sedang mengangkat trofi piala dunia dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Selain komentarnya yang banyak, postingan Instagram yang dibuat Messi mendapat like sebanyak 67 juta yang datang dari berbagai pengguna Instagram, membuat postingan Messi tersebut resmi menjadi postingan dengan like terbanyak di Instagram.

Sebelum Messi mendapatkan like terbanyak di postingannya, postingan lainnya yang menjadi postingan dengan like terbanyak adalah foto sebuah telur dari akun @world_record_egg dengan like sebanyak 20 juta.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID