Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

“Minute of Silence”, Ejekan dari Argentina untuk Mbappe di Ruang Ganti

Jati Febriansyah

Bagikan

“Minute of Silence”, Ejekan dari Argentina untuk Mbappe di Ruang Ganti

Jati Febriansyah

Bagikan

Selebrasi Argentina di ruang ganti, lalu disusul "A Minute of Silence for Mbappe"

, RETENSI.ID menjadi juara setelah membungkam pada babak final di Stadion Lusail Iconic, Minggu (18/12/22). Laga berjalan sangat ketat diantara kedua tim dan pada akhirnya keduanya harus berjuang hingga adu penalti.

Setelah memenangkan piala dunia, Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez dan beberapa pemain Argentina lainnya melakukan live instagram saat selebrasi juara Piala Dunia 2022 yang berlangsung di dalam ruang ganti yang bertujuan untuk mengejek penyerang timnas Prancis yang mencetak gol hattrick pada pertandingan itu, Kylian

Martinez menginterupsi sesi selebrasi gelar juara Argentina di dalam ruang ganti timnas Argentina. Dia bersiul dan meminta rekan-rekannya berhenti bernyanyi. Setelah itu ia berteriak ‘untuk ’ lalu satu ruangan langsung sunyi sebagai bentuk “A Minute of Silence.

Setelah itu, para pemain langsung melanjutkan nyanyian dan tariannya kembali. Martinez melakukan ‘Minute of silence’ untuk Mbappe dengan maksud mengejek penyerang timnas Perancis itu. Namun hal ini tidak ia lakukan tanpa sebab. Ada alasan yang kuat di balik itu.

Beberapa waktu lalu, Mbappe telah membuat satu pernyataan yang sangat kontroversial mengenai sepak bola Eropa dan Amerika Selatan. “Keuntungan yang kami miliki di Eropa adalah kami bermain di antara kami sendiri dengan pertandingan yang tingkat tinggi sepanjang waktu, seperti UEFA Nations League.”

Lalu dilanjut dengan “Ketika kami tiba di Piala Dunia, kami sudah siap, sedangkan Brasil dan Argentina tidak punya level ini di Amerika Selatan. Sepak bola tidak semaju di Eropa. Itu sebabnya di Piala Dunia terakhir, selalu orang Eropa yang menang,” ucap pemain timnas Prancis tersebut.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID