Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kasus Pelecehan Seksual Universitas Gunadarma Berakhir Damai

Jati Febriansyah

Bagikan

Kasus Pelecehan Seksual Universitas Gunadarma Berakhir Damai

Jati Febriansyah

Bagikan

2 Pelaku kekerasan seksual Universitas Gunadarma yang pada akhirnya berujung damai.

JAKARTA, RETENSI.ID -Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas terhadap kawan perempuannya yang masih berada di dalam satu kampus masih berlanjut hingga sekarang. Aksi bejat itu dilakukan pada  Jumat (2/12/22) di kamar mandi lantai bawah Universitas Gunadarma.

Aksi ini menjadi viral di media sosial setelah korban memviralkan kejadian ini dan kawan mahasiswa Gunadarma lainnya segera mencari identitas pelaku yang ternyata adalah 2 mahasiswa Gunadarma juga.

Setelah identitas pelaku terungkap, mahasiswa dan mahasiswi Gunadarma yang marah langsung melakukan persekusi terhadap pelaku. Lalu video 2 pelaku tersebut saat sedang dipersekusi massa viral di Media sosial. Mulai dari pelaku yang ditelanjangi,  disiram air kotor dan dipaksa meminum air kencingnya sendiri telah dilihat oleh banyak orang Indonesia.

Untuk kelanjutan kasus ini, diketahui bahwa pada hari Selasa (12/12), korban telah mencabut laporan atas pelaku tersebut di . Polisi lalu memfasilitasi mediasi kedua belah pihak. dan setelah dilakukan mediasi, pihak korban dan pelaku sepakat untuk mengakhiri kasus ini dengan damai.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to verify temporary file contents for atomic writing. in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:51 Stack trace: #0 /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u8724585/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u8724585/public_html/retensi.id/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 51