Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Disaat Anies Salah Membawakan Lagu “Maju Tak Gentar”

Jati Febriansyah

Bagikan

Disaat Anies Salah Membawakan Lagu “Maju Tak Gentar”

Jati Febriansyah

Bagikan

Mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan

JAKARTA, RETENSI.id – Kunjungan politik Baswedan masih terus berlanjut di bulan Desember ini. Bermula dari Aceh, kunjungan Anies ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar petinggi daerah.

Namun kali ini, kunjungan Anies berjalan ke daerah . Dimana di dalam kunjungannya kali ini, Anies bersama tim suksesnya membuat peristiwa yang menjadi viral di Media sosial Instagram dan Twitter.

Video yang beredar di Internet menunjukan Mantan Gubernur Jakarta, salah menyanyikan lirik lagu “Maju tak gentar”. Terlihat Anies berdiri di atas panggung dan menyanyikan lagu tersebut bersama masyarakat. “Maju tak gentar membela yang benar, maju tak gentar membela yang benar, maju tak gentar membela yang benar,” ucap Anies yang sedang menyanyikan lagu “Maju tak gentar” di dalam video.

Melihat video tersebut, Wakil Ketua Umum Ahmad Ali berkomentar “Kalau macam Anies spontanitas maju tak gentar, hari itu pun saya tidak melihat dimana salahnya, karena saya bukan penyanyi, mengikuti irama masyarakat saja yang lagi antusias”.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID