Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dicurigai Curi CD Majikan, ART di Jaksel Dipaksa Makan Kotoran Anjing!

Jati Febriansyah

Bagikan

Dicurigai Curi CD Majikan, ART di Jaksel Dipaksa Makan Kotoran Anjing!

Jati Febriansyah

Bagikan

Kondisi SK setelah disiksa oleh majikan dan ART lainnya

, RETENSI.id – Satu kasus yang melibatkan seorang Asisten Rumah Tangga () di daerah tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Melalui video amatir yang beredar di Instagram, terlihat seorang ART diikat tangannya ke kandang anjing. Video tersebut sontak menjadi pembicaraan warganet.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, diketahui orang yang berada di video tersebut adalah seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial SK yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah. SK disiksa oleh majikan dan pembantu lainnya di dalam apartemen yang berada di daerah Simprug, Jakarta Selatan.Motif dari terjadinya kasus ini adalah karena korban diduga telah mencuri celana dalam milik majikannya.

Setelah ART lainnya dimintai keterangan oleh kepolisian, mereka mengatakan selain diborgol di kandang anjing majikannya. SK juga disuruh tidur di lantai dan hanya diberikan keset sebagai alasnya, Bahkan setelah dicurigai oleh majikannya, SK diminta untuk memakan kotoran anjing majikannya sebagai hukuman atas perbuatannya

Dari kasus ini, Polisi menangkap delapan orang terdiri dari 2 majikan SK (suami-istri), 1 anak majikan, dan lima ART lainnya. Kedelapan orang ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polisi.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID