Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Terror Gangster Surabaya, Klitih Jilid 2!

Jati Febriansyah

Bagikan

Terror Gangster Surabaya, Klitih Jilid 2!

Jati Febriansyah

Bagikan

Gangster Surabaya yang terlihat membawa senjata tajam di jalanan Surabaya

,RETENSI.id– Sedang viral di media sosial tentang keberadaan di Kota Pahlawan Surabaya, . Diketahui beberapa hari ini, terror gangster sedang marak di Surabaya, anggota dari kelompok bersenjata ini adalah remaja yang masih bingung mencari jati dirinya dan terpengaruh oleh hal-hal jelek sehingga salah arah dna masuk ke anggota geng untuk membuktikan dirinya kepada orang lain kalau dia jantan. Hal ini mirip dengan praktek di Jogja beberapa bulan lalu.

Salah satu cuitan yang viral di media sosial twitter adalah “Peringatan!! inpo dari koncoku -rek kancane mari kenek kejadian tekan arek-arek iku sepanjang arah lidah wetan ke surabaya barat. hati-hati ya rekkss!! stay safe!! semoga ndang di basmi kabeh iku sampah masyarakat e surabaya,” tulis akun twitter dengan nama @ikan_hidup.

Salah satu cerita mengenai gangster yang terjadi di surabaya adalah kisah dari Ivan. Ivan awalnya berada di warkop untuk menonton pertandingan piala dunia. Ketika itu, hanya ada lima orang warga yang berada di dalam warung tersebut. Salah satunya adalah penjaga warkop. Lalu tiba-tiba terdengar suara geberan keras motor dari arah barat Warkop dan semakin mendekat, setelah itu nampak sekelompok remaja yang berjumlah sekitar 40 orang yang merangsek masuk warkop dan menyerang mereka tanpa alasan yang jelas.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID