Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dikira Keajaiban Mati Suri, Ternyata Menghindari Debt Collector!

Jati Febriansyah

Bagikan

Dikira Keajaiban Mati Suri, Ternyata Menghindari Debt Collector!

Jati Febriansyah

Bagikan

Pria (US) yang diduga mati suri, padahal hanya menghindari debtcollector

, RETENSI.id– Dunia maya sempat diviralkan dengan kasus US yang diketahui mengalami saat dinyatakan meninggal dan dibawa dari rumah sakit Jakarta dengan peti mati ke kediamannya, lalu tiba-tiba hidup kembali.

Setelah menyelidiki lebih lanjut, Kapolsek Rancabungur AKP Tatang Hidayat menyatakan kronologi lengkapnya setelah mencari dan mengambil informasi dari sejumlah saksi:

  1. Pria berinisial US dan istrinya Y membeli sebuah peti mati kosong di daerah Jakarta Selatan dan menyewa satu ambulance ke daerah Rancabungur, Kab. Bogor, beralasankan kalau ada saudara yang meninggal.
  2. Ambulance sempat istirahat dan berhenti di rest area Cibubur. Pria US lalu masuk ke dalam peti mati yang disewakan saat sopir ambulance tidak melihat.
  3. Saat selesai beristirahat, sopir ambulance kaget melihat US suda tidak ada di dalam ambulance. Istri dari US, Y mengatakan kalau US sudah menyusul duluan.
  4. Setelah sampai di Rancabungur, sopir ambulance dikagetkan dengan US yang sudah ada di dalam peti mati, namun diam saja.

Didalam perjalanan, Y sempat cerita kepada sopir ambulance kalau dia dan suami tengah dililit hutang, yang menjadi motif mengapa keduannya berani melakukan hal ini.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID