Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rizky Billar Tidak Di Rumah Saat Polisi Olah TKP Kasus KDRT

Triya Ayu

Bagikan

Rizky Billar Tidak Di Rumah Saat Polisi Olah TKP Kasus KDRT

Triya Ayu

Bagikan

Rizky Billar(1)
Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan didatangi pihak kepolisian untuk olah TKP pada Senin (3/10/2022).
Jakarta, Retensi.id – Rumah
 dan Rizky Billar yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan didatangi pihak kepolisian untuk olah TKP pada Senin (3/10/2022).

Pihak kepolisian bermaksud untuk melakukan olah TKP atas kasus dugaan yang dilakukan terhadap .

Sebagai informasi, Lesti Kejora resmi melaporkan Rizky Billar terkait dugaan perlakuan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Olah TKP dilakukan secara tertutup dan untuk mencari bukti-bukti KDRT.

Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma Dewi mengungkapkan bahwa Rizky tidak sedang berada di rumah.

Proses olah TKP hanya diikuti oleh kakak Rizky Billar. Nurma berharap di pekan ini proses dapat berlangsung lebih cepat dan baik sehingga terdapat kejelasan perkara.

Proses olah TKP dilakukan di beberapa ruangan diantaranya kamar Lesti Kejora, baby L, dan kamar mandi yang diduga menjadi tempat KDRT berlangsung.

Bukti-bukti pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus KDRT pasangan tersebut telah dikumpulkan oleh pihak kepolisian. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ditemukan adanya unsur pidana yang dilakukan Rizky.

Ketua RT setempat Yenni juga mengungkapkan bahwa Rizky tidak sedang berada di rumah.

Saat olah TKP berlangsung, dikabarkan pula bahwa tidak ada pihak keluarga Lesti yang hadir.

Keterangan Saksi Mengerucut ke KDRT

Pihak kepolisian menggali laporan Lesti Kejora dengan meminta keterangan para saksi. Para saksi akan memperjelas laporan Lesti Kejora.

Saksi atas laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT oleh suaminya, Rizky Billar, memberikan keterangan yang mengerucut ke perlakuan KDRT.

Nurma mengungkapkan bahwa terdapat 3 saksi termasuk korban yang diperiksa. Seluruh keterangan saksi dinilai mengerucut pada kejadian KDRT.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID