Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kronologi Kecelakaan Truk Maut di Bekasi, Menewaskan Anak Sekolah

Triya Ayu

Bagikan

Kronologi Kecelakaan Truk Maut di Bekasi, Menewaskan Anak Sekolah

Triya Ayu

Bagikan

Kecelakaan truk di bekasi
Truk kontainer bermuatan besi panjang menabrak tiang telekomunikasi di Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (31/8/2022) hingga roboh.
Jakarta, Retensi.id bermuatan besi panjang kecelakaan menabrak tiang telekomunikasi di , Jawa Barat pada Rabu (31/8/2022) hingga roboh dan menewaskan anak sekolah.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 30 orang menjadi korban, 10 orang diantarnya meninggal dunia.

Asmawi seorang saksi di lokasi mengungkapkan bahwa awalnya truk kontainer yang sudah oleng melaju dari arah Bekasi menuju Cakung, dan semakin lama kecepatannya semakin tinggi.

Kontainer kemudian menabrak tiang telekomunikasi yang ada di depan SD Negeri Kota Baru 2 dan 3. Tiang roboh ke tengah jalan dan menimpa sejumlah kendaraan roda empat.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi saat kondisi halte ramai oleh anak sekolah yang sedang menunggu di halte depan sekolah.

Akibat kecelakaan tersebut ada 30 korban tercatat, 10 diantaranya meninggal dunia. Ada sekitar 20 lebih anak sekolah dan anak sekolah yang meninggal ada 7 orang.

Usman mengatakan bahwa seluruh korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bekasi dan Rumah Sakit Ananda.

Sementara si sopir truk kontainer telah diamankan oleh Dirlantas untuk dimintai keterangan terkait kronologi lebih lanjut dan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Dirlantas mengatakan bahwa jika dilihat, tipe jalan tidak menurun dan masih ada bekas rem.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID