Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Cristiano Ronaldo Diperingati Ten Hag: Butuh Banyak Latihan

Triya Ayu

Bagikan

Cristiano Ronaldo Diperingati Ten Hag: Butuh Banyak Latihan

Triya Ayu

Bagikan

Cristiano Ronaldo bermain 45 menit di Manchester United vs Rayo Vallecano. (Action Images via Reuters/ED SYKES) Baca artikel CNN Indonesia "Ten Hag Kirim Peringatan ke Ronaldo: Butuh Banyak Latihan" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20220801074254-142-828536/ten-hag-kirim-peringatan-ke-ronaldo-butuh-banyak-latihan. Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/
Cristiano Ronaldo bermain 45 menit di Manchester United vs Rayo Vallecano. (Action Images via Reuters/ED SYKES)
Jakarta, Retensi.id usai bermain 45 menit dengan hasil imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano di Old Trafford pada Minggu (31/7/2022). Ten Hag mengatakan Ronaldo butuh latihan yang banyak.

Cristiano Ronaldo bersama tampil perdana pada laga uji coba kontra Vallecano. Saat MU tur ke Thailand dan Australia, Ronaldo sempat absen lantaran alasan keluarga.

Di tengah kabar yang beredar bahwa Ronaldo ingin hengkang, ia absen membela Man Utd dan dilaporkan ingin bermain di tim yang tampil di Liga Champions.

pelatih Manchester United yang berasal dari Belanda itu mengungkapkan terkait penampilan perdana Ronaldo. Dibandingkan dengan rekan-rekan satu tim, Ronaldo yang berusia 37 tahun itu tertinggal. Sehingga sang pelatih mengatakan bahwa Ronaldo butuh latihan yang banyak.

Ronaldo dikatakan telah melewatkan banyak pekan, dan ia sedang tidak berada di level (kebuggaran) skuad Ten Hag saat ini.

Jauh udari impresif merupakan hasil penampilan Ronaldo di laga melawan Vallecano. Peluang mencetak gol juga tidak didapatkan oleh mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu.

Ronaldo (CR7) bahkan nampak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan MU yang diracik oleh Ten Hag.

Man Utd akan berlaga perdana Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion pada Minggu (7/8/2022) mendatang. Namun dengan kondisi saat ini, starter dipastikan akan sulit untuk Ronaldo. Terlebih ada pemain lain yang menunjukkan penampilan bagus selama pramusim, yaitu Anthony Martial.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID