Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Golkar Ingatkan Zulhas yang Kaitkan Batik Anies-Erick dengan Capres 2024

Triya Ayu

Bagikan

Golkar Ingatkan Zulhas yang Kaitkan Batik Anies-Erick dengan Capres 2024

Triya Ayu

Bagikan

Ace Hasan Syadzily
Ace Hasan Syadzily (Foto: Istimewa)
Jakarta, Retensi.id – Capres 2024 disinggung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) saat sedang membicarakan batik yang dikenakan Gubernur DKI dan Menteri BUMN di acara PAN.

Acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPP BM PAN) yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/7/2022) dihadiri oleh Erick Thohir dan Anies Baswedan. Keduanya mengenakan baju batik, Anies terlihat mengenakan batik berwarna coklat dan Erick mengenakan batik berwarna biru.

Dalam acara tersebut sebagai pemberi sambutan juga menyinggung batik yang dikenakan Erick dan Anies, serta dikaitkan dengan persiapan masa depan (Pilpres 2024).

Baju batik biru yang dikenakan Erick Thohir senada dengan kader Partai PAN yang lain.

Namun Zulhas tidak berkomentar panjang terkait maksud penyampaiannya tersebut. Termasuk apakah PAN akan mengusung Erick Thohir pada Pilpres 2024 nanti atau tidak.

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily pada Minggu (24/7/2022) menyampaikan untuk “ojo kesusu” terkait pencapresan.

Setiap kebijakan internal partai politik lain yang tergabung di Koalisi Indonesia Bersatu () yakni PPP dan PAN dihormati oleh Golkar. Soliditas KIB tidak terganggu, terlebih tokoh lain sebagai capres yang digaungkan oleh PAN.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto tetap diusulkan oleh Ace sebagai Capres di Pilpres 2024.

Baca berita RetensiID lainnya di: Google News RETENSI.ID